Edit CSS mudah dengan software TopStyle

Tiada ulasan
cssAssalamu'alaikum Wr.Wb, sudah 2 minggu ini admin beku tidak posting lagi, karena ada waktu luang mending saya posting dulu di blog ini, ok langsung saja pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips + software yang digunakan untuk editing CSS, CSS itu apa ya, Cascading Style Sheet (CSS) merupakan aturan untuk mengendalikan beberapa komponen dalam sebuah web sehingga akan lebih terstruktur dan seragam. bisa dibilang CSS itu untuk mempercantik tampilan web kita. karena berbagai masalah dalam pengeditan CSS yang rumit dan butuh pemahaman dengan kode-kode dasar HTLM, maka saya akan membagikan software yang digunakan untuk edit CSS dengan mudah. nama softwarenya adalah TosStyle versi 5.0, saya sudah mencoba mencari yang full version tapi lumayan agak susah oleh karena itu saya memposting disini agar sahabat yang membutuhkan bisa mendownloadnya. ini adalah screen shot yang diambil langsung dari laptop admin .
topstyle 5.0
Versi yang saya berikan adalah Portable artinya tanpa harus mengistall dan sudah full, pokoknya seru bermain CSS dengan software ini.
untuk link download silahkan klik disini : topstyle 5.0 portable.rar - 22.2 MB
demikianlah postingan pagi ini semoga dapat membantu masalah sahabat semua. kalau mau coret-coret di kolom komentar di silahkan dan kalau ada yang kurang jelas coret saja di komentar. saya akhiri Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Ikan Sepat Ikan Gabus dimakan dengan Nasi Mantab

Tiada ulasan :

Catat Ulasan