Template Os Commerce Baru

2 ulasan
OsCommerce
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Pada pagi yang cerah ini saya akan membagikan sebuah template OsCommerce yang sudah admin modif. memang kurang bagus apabila sebuah CMS OsCommerce tidak di ganti atau di tambah template. tampilan bawaan OsCommerce sangat sederhana dan kurang menarik, oleh karena itu saya akan membagikannya disini. mungkin banyak orang yang sudah mengenal CMS OsCommerce yang dalam modifikasinya bisa dikatakan sangat mudah dibanding dengan CMS yang lain, dan yang pasti template yang saya bagikan ini adalah gratis.berikut adalah screen shot template yang akan admin bagikan. Keren kan desain ku. kalau mau menggukanan template ini pastikan sahabat semua mengimport database yang ada didalam rar dan mengatur konfigurasi sesuai di komputer sahabat di repostyle/incudes/confiruge.php & di repostyle/admin/includes/configure.php.
Template OsCommerce Home
Template OsCommerce Detail Produk
Template OsCommerce Kategori
Template yang admin bagikan mengambil tema kedamaian, jadi apabila melihat templatenya kelihatan adem, aman, sentosa, seperti yang adminya. kalau masih bingung masalah CMS OsCommerce bisa ditanyakan langsung ke admin, masalah apapun yang menyangkut OsCommerce admin solusinya. hehe kaya mau promosi aja ini adminya. di posting berikutnya admin akan membagikan cara menambah Rupiah bagi yang belum tahu & cara menambah bahasa indonesia. demikianlah postingan pagi ini, semoga keinginan pembaca yang dicita-citakan dapat tercapai dengan hasil yang memuaskan, apapun itu. 
berikut adalah link download templatenya : repostyle + sql.zip - 3.0 MB

catatan : pasti kalau masih baru menggunakan CMS OsCommerce bingung cara menggukana template ini, maka silahkan berkomentar di kolom komentar ya, happy Sunday for all peole and friends, Kurang lebihnya mohon maaf, karena mohon maaf tidak harus nunggu lebaran ckik-ckik. Saya akhiri Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Manusia mempunyai kemampuan terbatas dalam mengingat sesuatu hal, oleh karena itu alangkah baiknya ilmu yang didapat ditulis syukur-syukur jadi penulis best seller. atau di dibagikan kepada yang membutuhkan ilmu.

2 ulasan :

  1. hai kak boleh minta no/pin nya ndak? q masih bingung ni kok q coba gagal

    BalasPadam
    Balasan
    1. maaf baru respon pagi ini,, hai, salam kenal dari saya,, ini no hpnya : 085769699039,, masih bingungnya dimana,, kalau boleh tahu siapa namanya dan asalnya dari mana,,

      Padam