Buat Video Tutorial Mudah dengan FastStone Captuter v.8.0

2 ulasan
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Pada pagi ini saya akan membagikan tips seputar membuat video tutorial, Jadi zaman sekarang banyak orang yang masih bingung cara membuat video tutorial karena berbagai alasan, biasanya sih alasanya bingung harus menggunakan software apa itu disebabkan karena banyaknya pilihan software yang disediakan. Biasakan mulai dari sekarang mencari software yang ukuranya kecil tapi fiturnya melebihi software yang ukuranya terlalu besar. Pada penasaran kan software apa yang saya gunakan untuk membuat video tutorial, nama softwarenya adalah Fastone Capture v8.0 yang diproduksi perusahaan FastStone, kalau masih kurang percaya dengan kehebatan software ini silahkan mampir ke halaman resminya saja, software ini hanya berukuran 3MB tapi fiturnya lumayan mendukung. Nah apabila para sahabatku ingin membuat video tutorial khususnya merekam aktifitas komputer tidak ada salahnya mencoba software yang saya sarankan tersebut. Untuk cara menggunkananya tidak perlu saya ajarkan, kalau sering digunakan pasti akan mahir. Mau lihat screen shotnya berikut gambaran software FastStone Capture v8.0 yang di jepret langsung dari laptop admin.
Pasti pada bingung, dimana screen shot softwarenya itukan yang ditampilkan hanya tampilan desktopnya, hehe, coba gambarnya di klik supaya besar dan lihat di pojok kanan bawah akan ada FastStone Capture, sesimple itukan, yah memang simple ada banyak pilihan yang dapat digunakan misalnya mencapture gambar yang fungsinya sama seperti tombol printscreen di keyboard, mengedit video yang dibuat dengan software ini, membuat pembukaan untuk awalan video yang akan direkam.

Berikut link download jika yang ada membutuhkan dan penasaran dengan softwarenya, perbedaanya jika disitus resminya untuk menggunakan software ini harus bayar, tetapi disini saya menyediakan software plus serialnya (jangan di kasih tau siapa-siapa ya) : fs capture v8.0 full serial.rar - 2.8 MB

Yang terakhir jika ingin melihat contoh video tutorial yang saya, sudah saya upload ke youtube, ini sedikit bocoran video tutorial yang saya buat adalah membahas cara hosting OsCommerce Mudah & masih jarang yang memberikan caranya. Berikut adalah link youtubenya : https://www.youtube.com/watch?v=BxWiHjALIjw

Terimaka kasih dan saya akhiri dengan kalimat, Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Kadangkala kita harus menyepi untuk mencari kembali kekuatan diri yang telah hilang, tapi ingat jangan lama-lama.

2 ulasan :