Al-Ma'tsurat Sughra Smartphone

Tiada ulasan
Assalamu'alaikum Wr.Wb, selamat pagi semua, semoga kabarnya selalu dalam keadaan baik, di pagi yang cuacanya kurang mendukung ini (alias mendung), saya akan membagikan sebuah aplikasi android dengan nama Aplikasi Al-Ma'tsurat Sughra, sudah pada tahu kan apa itu Al-Ma'tsurat Sughra, kalau belum tahu ini sedikit penjelasan dari saya : Al-Ma'tsurat adalah kumpulan wirid yang disusun oleh Imam Syahid Hasan Al-Banna. Di dalamnya terdiri dari ayat-ayat pilihan dan lafal-lafal dari hadits Rasulullah saw. yang biasa beliau amalkan dalam wiridnya. Kata "Ma'tsur" sendiri artinya yang dituntunkan (ada riwayatnya) oleh Rasulullah saw. Al-Ma'tsurat bisa kita amalkan setiap hari pada pagi dan petang hari. nak itu gambaranya, masa' orang muslim tidak kenal Al-Ma'tsurat. Aplikasi ini real alias murni saya buat sendiri dengan tampilan yang sudah memenuhi standard UI tentunya, agar apabila orang membacanya tidak akan bosan. Latar belakang pembuatan aplikasi ini adalah karena sekarang masih musim dan zaman Smartphone dan pada malas jika membaca sesuatu atau wirid di buku (kertas), jadi saya buat menjadi aplikasi saja. Adapun kelebihan dari aplikasi ini adalah ukuranya ringan, dan untuk tulisan saya menggunakan kombinasi 2 font, yaitu Android (yang super teknologi) & PDMS_Saleem_QuranFont-signed.ttf (untuk font arabnya), bisa dibilang kedua font tersebut sangat bagus. Sebenarnya masih banyak lagi yang mau saya curahkan, akan tetapi di sambung selanjutnya saja nanti kalau kebanyakan lari pemirsanya. sekarang saatnya saya akan menampilkan penampakan dari aplikasi ini, berikut adalah penampakanya, peringatan : tidak dilarang semua pengunjung blog ini mendownload dan mengaplikasi Al-Ma'tsurat Sughra ini.




Langkah Aktivasi : 
  • Tidak perlu aktivasi karena ini adalah aplikasi android buatan sendiri.
 Link Download :
Cara Install :
  1. Langsung install file apknya.
  2. Done
Semoga bermanfaat :) , saya akhiri Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
 "Sepandai-pandai Tupai Melompat Pasti Akan Jalan Kaki"

Tiada ulasan :

Catat Ulasan