Evercoss A7E Jadi Pilihan

Tiada ulasan
smartphone logo
Assalamu'alaikum Wr.Wb, Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi pengalaman, berawal dari keinginan untuk membeli smartphone, berbagai pertimbangan pun saya pikirkan smartphone apa ya yang harganya murah dan kualitasnya bagus?, mungkin saya dibingungkan oleh banyak pilihan smartphone yang banyak beredar di zaman ini. Maka saya putuskan untuk membeli HP smartpone baru dengan merk EverCoss A7E alasan membeli merk EverCoss adalah cinta produk dalam negeri, itu adalah disamping harganya yang lumayan terjangkau alias murah. Tapi merk EverCoss bukan sembarang merk beliau sudah go internasional. Wah lumayan membantu deh smartphone yang saya beli itu, kenapa A7E karena harga terjangkau dan sudah ditanamkan camera belakang 8MP + autofocus, cocok untuk mengabadikan momen-momen penting. untuk sahabat yang ingin membeli smartphone baru ini juga bisa jadi pertimbangan. untuk spesifikasinya silahkan google aja sendiri, saya hanya review sedikit spesifikasinya berikut adalah spesifikasinya.

Operating System : Android 4.4 Kitkat Battery : A7E 1650 mAh
Processor : Quad Core Processor 1.3 GHz Memory : ROM 4 GB, RAM 512 MB
Display : 4.0" Inch 480 x 800   Micro SD up to Yes
Connectivity : GPRS /EDGE/3.5G/HSDPA Other Features : GPS
  WiFi/Bluetooth   Proximity Sensor
Camera : 8.0 MP (Back)   3D Gravity Sensor

  2.0 MP (Front)   Video Call Support
SIM : Dual   Video Chat Support
  Compas/e-compas

Hotknot
OTG

evercoss a7e black

evercoss a7e green

evercoss a7e blue

Smartphone Evercoss A7E ini dipersenjatai oleh kamera utama beresolusi 8 MP lengkap dengan adanya fitur autofokus dan LED Flash. Kemudian dibagian depan juga disediakan kamera sekunder bersensor 2 MP untuk mendukung aktivitas foto selfie dan video call.
Pada sektor dapur tenaga pacunya, perangkat tersebut telah ditenagai chipset MediaTek dengan membawa prosesor quad core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1.3 GHz serta masih dikolaborasikan dengan memori RAM sebesar 512 MB dan GPU dari Mali-400MP2.
Kemudian untuk dibagian media penyimpananya, Evercoss A7E tersebut telah ditanamkan memori internal sebesar 4 GB yang dapat diperluas dengan adanya slot microSD yang mampu membaca hingga 32 GB. Konektivitas yang dibawanya juga cukup lengkap diantaranya ialah 3G HSDPA, bluetooth, radio FM, Wi-Fi.Baterai berkapasitas 1650mAh.
Untuk harganya didaerah saya adalah Rp.725.000, jadi sekarang admin punya smartphone baru, dan asli buatan dalam negeri, bagi yang belum punya smartphone tentukan pilihanmu sekarang. semoga dapat bermanfaat untuk saya sediri dan sahabat semua, saya akhiri Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Manfaatkan teknologi untuk membantu manusia bukan merepotkan manusia

Tiada ulasan :

Catat Ulasan