Mengedit File Jenis Text Dengan Sublime 2

Tiada ulasan
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Apa kabar semua, sebentar lagi Puasa Ramadhan Datang, sudah Siapkah Kita, pada siang bolong hari ini, saya akan memberikan sebuah software yang menurut saya sangat unik dan keren. Anda mengaku Programmer? anda harus mencoba software ini, Nama softwarenya adalah Sublime Text 2, mau buka file .php dengan dreamweaver itu sudah biasa, dan itu-itu saja, lebih seru buka-nya dengan software ini, tampilanya yang super wah, layaknya seperti programmer sedang mengetik syntack yang tidak mudah dimengerti oleh orang lain. dan dari sudah mempunyai library sehingga dia bisa memanggil perintah tertentu. lumayan buat koleksi software, biasanya kan kalau mengedit txt dengan notepad, "Sublime Text is a sophisticated text editor for code, markup and prose. You'll love the slick user interface, extraordinary features and amazing performance." sekarang coba beralih dengan software ini agar kelihatanya wah, langsung saja ke screen shootnya :
Gambar diatas adalah gambaran dari software tersebut, apabila tertarik silahkan langsung comot di link download dibawah ini, kalau pengen langsung ke website resminya silahkan saya tidak melarang. sublime text 2.0.2.exe - 5.3 MB

Yang terakhir semoga software ini dapat bermanfaat untuk kita semua khususnya bagi yang sedang mencari ataupun membutuhkan software ini., salam kenal bagi yang belum kenal saya. Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Hidup Enak Diperlukan Manusia, Tetapi Mati Enak juga Lebih Penting Lagi (Don't Read)

Tiada ulasan :

Catat Ulasan