Trik Login Wifi.id Maret 2015

Tiada ulasan
Assalamu'alaikum Wr.Wb, Selamat malam agan-agan sekalian. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tips dan trick bagaimana sih login ke @wifi.id pake flexizone. Sebagai mahasiswa pasti sudah tidak asing lagi dengan wifi apalagi dengan brand @wifi.id, wifi yang tergolong gratis bagi yang bisa dan kecepatan spedometernya lumayan wuzz-wuzz. Pada perkembanganya mungkin secara berkala @wifi.id milik telkom ini selalu di perbaharui (orangnya pinter-pinter).
Ada yang timbul pertanyaan setelah mengkonfigurasi ke @wifi.id ini, kenapa tanpilanya kok begini, mana pilihan flexizone-nya, aku kan punyanya akun flexi. wah itu yang saya alami ketika bulan maret kemarin spesifiknya tanggal 9 maret 2015. ini ada tips ini supaya bisa masuk @wifi.id dengan akun flexi, caranya adalah dengan memasukkan url yang saya tulis ini : klik link ini ok di jamin langsung masuk ke halaman login flexi. Segitu aja tips dari saya semoga berhasil dengan baik ditempat agan, dan apabila masih ada permasalahan silahkan berkomentar dibawah ini. saya akhiri Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tiada ulasan :

Catat Ulasan