CRUD (Create, Read, Update and Delete) Simple With Bootstrap

Tiada ulasan
Assalamu'alaikum Wr.Wb. Para pembaca setia blog sukoding ku, pada malam ini tepat jam 12:00 WIB saya ingin posting cara CRUD di BOOTSTRAP, ok agan-agan sekalian langsung saja cekidot, sebenernya sih bukan buatan sendiri codingnya cuma dapet dari internet lumayan lah di sharing lagi ilmunya biar manfaat. ini rincian dalam programnya mas bro :
 
1. CRUD Bootstrap, mulai dari menyimpan, menampilkan, mengupdate dan mendelete data.
2. Pagination(apaan tu kaya'nya baru kenal) yang udah gue combine sama Bootstrap.
3. Searching / pencarian.

Ok langsung saja download source codenya disini : crud bootstrap.rar - 170 KB

ketinggalan ini, otomatis aplikasi yang gue dapat itu pasti masih banyak bug/errornya, Tapi ya ga papa lah yang penting ane udah berani sharing ilmu ke dunia astral ini (jadi ngantur ini). Kalo pemirsa nemuin error tolong isi di kolom komentar (tidak melanggar syara') dibawah, siapa tahu ane bisa bantu benerin. Sorry belum bisa njelasinya soalnya masih sibuk dengan hal yang lain. Ditunggu, cakap-cakapnya di komentar akhi, demikian posting saya ini langsung saya tutup aja dengan mengetik Wassalamu'alaikum Wr.Wb.
Janganlah Menyia-nyiakan Peluang sebab Peluang itu Jarang Muncul 2x (Don't Read).

Tiada ulasan :

Catat Ulasan