Template OsCommerce Gratis

Tiada ulasan
Assalamu'alaikum Wr.Wb, salam sejahtera bagi kita semua. Pada sore kali ini saya akan menuangkan sedikit ilmu saya kedalam tulisan blog ini, yaitu tentang template OsCommerce. Udah pada tahu belum apa itu OsCommerce pasti kalau yang newbie belum kenal ya, kenalan dulu aja, baik saya akan mengatakan OsCommerce adalah sebuah CMS yang bergerak dibidang shooping cart, wah gak ngerti CMS itu apa,, cari aja sendiri ya CMS di mbah yang pengetahuanya luas. Berawal dari tugas kuliah Perancangan Ebusiness untuk membuat/merakit sebuah toko online dengan kategori Makanan dan Minuman yang diberi nama KantinLapar, ada tugas untuk mencari template selain yang sudah dikasih, alkisah ternyata nyari template yang gratiss di google susah juga, link downloadnya udah pada ke remove, tapi tenang friends saya akan berbagi 1 template ini, yang bisa dibilang udah responsive, waw responsive, elegant, minimalist bisa dimodif.
Berikut adalah screen shut saya yang di ambil dari localhost komputer :

template oscommerce inggris gratis

Untuk memodifikasi saya serahkan yang akan mendesain OsCommerce saya hanya berbagi templatenya selebihnya oprek sendiri, baguskan templatenya minimalis dan responsive di screen shoot, pasti teman-teman tertarik.

Udah pada penasaran pengen di terapin di laptop teman ini adalah link downloadnya silahkan di klik : template oscommerce responsive fix.zip - 66 KB
 
Kalau masih ada yang mengganjal di benak pikiran teman-teman semua silahkan dituangkan coretanya di komentar/boleh curhat, karena tulisan ini masih jauh dari sempurna dan kelalaian dari admin blognya. Baik udah dulu ya udah kehabisan kata-kata ini, bingung apa yang mau diketik dari nanti panjang lebar dan tidak kena pada sasaran mending saya berhentikan ketikan ini dengan ucapan Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Manusia satu dengan yang lainya saling membutuhkan, cari teman sebanyak-banyaknya (tapi harus memilih juga teman yang mana saja). Dont Read

Tiada ulasan :

Catat Ulasan