Cara Hack Proteksi File PDF

Tiada ulasan
Assalamu'alaikum Wr. Wb, selamat siang semuanya apakabarnya? semoga sehat tanpa ada kendala sedikitpun. Dalam posting kali ini saya akan membagikan tips dan trick mengatasi atau menghapus password yang ada di file PDF, pasti teman-teman sekalian pernah mengalami masalah pada saat mengeksport file PDF ke WORD e gak bisa karena di password sama yang buat PDF, tentu teman-teman prustasi, jengkel, sebel, gak karuan, etc. Berikut lihat sendiri aja abstraknya.

Pernah download file PDF? pasti pernah karena di internet banyak bertebaran file bentuk PDF, ada masalah pada file PDF tersebut, misalnya file tersebut tidak bisa di eksport kebentuk lain seperti word karena di proteksi sama yang buat file? pasti yang belum tahu bingung bagaimana solusinya, anda beruntung telak menemukan blog saya ini, karena pada detik ini saya akan membagikan tips cara mengatasi file PDF tersebut supaya bisa dibongkar abis-abisan di preteli. ok langsung saja ke software yang bisa mengatasi masalah tersebut. mau tau nama softawarenya ini dia namanya a pdf restrictions remover dibawah ini adalah screen shootnya :
 Habis screen shoot pasti yang di tunggu link downloadnya, tenang aja udah full version asli di crack ini saudaraku link downloadnya di klik ya : a pdf restrictions remover fix.rar - 2.2 MB

Terima kasih, semoga dapat membantu mengatasi masalah pada tugas anda, semoga bermanfaat untuk saya dan teman-teman. 
Nikmati hidup ini dengan memanfaatkan waktu luang yang terbuang setiap hari.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Tiada ulasan :

Catat Ulasan