Aplikasi Shopping Cart dengan CodeIgniter kasus Sandal Online

6 ulasan
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Hai apa kabar sobat pengunjung blog ku, tentu yang diharapkan selalu sehat dan dapat lindungan dari-Nya, ok langsung saja dalam session kali ini admin akan membahas sebuah online shop dengan kategori sandal online dengan menggunakan framework codeigniter, sebenernya sih ini didapat dari download di sebuah website rahasia yang tidak akan saya sebutkan nama websitenya tapi, yang punya website namanya izin bli gede lumbung sumawija (entah nama asli/alias), yang penting itu namanya. waduh kelupaan admin, nyebutin namanya tapi tidak apalah apa boleh buat baut karena ini sudah bukan rahasia lagi (kayak berkas negara aja). ok baik langsung saja ke penampakanya apabila pemirsa semua sudah mendownload file tersebut.

Gimana lumayan keren-kan, interfacenya kalau tertarik langsung aja pasang sendiri di laptop/PC masing-masing, lumayan lah buat koleksi di harddisk biar cepet penuh harddisknya; siapa tahu ada yang butuh file ini buat tugas, laporan, proyek kecil-kecilan, bahkan sebagai referensi SKRIPSI, waduh jadi ngomongin SKRIPSI ini, jagi ke ingat kapan selesainya kuliah ku ini curhat. ini yang terakhir silahkan berkometar di kolom komentar (ya iyalah emang dimana selain kolom itu) apa yang di perasaan kurang sreg curahkanlah di komentar, tapi sesuai dengan kaidah-kaidahnya. terima kasih sudah membaca sampai akhir tulisan ini, tulisan ini tidak akan berakhir sampai disini ini hanya bersambung saja dengan mengetik Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Berikut adalah link downloadnya : ci_sandal_online.rar - 4.3 MB
Berikut adalah link mirror menuju iklan dahulu : ci_sandal_online.rar - 4.3 MB
 
Catatan:
  • pastikan username dan password di database sudah benar.
  • beri nama foldernya : ci_sandal_online. di localhostnya.
  • restore database yang sudah terdapat didalam file, nama database : db_sandal_online.
  • untuk ganti username,password,localhost di application,config,database.php.
  • kurang jelas langsung komentar, semoga berhasil.
Mencari teman yang saling percaya itu susah, jadi jangan sia-siakan teman dekat anda, waspadalah-waspadalah (Don't Reed).

6 ulasan :

  1. maaf tidak bisa di download, apakah bisa minta bantuan dikirim ke email ynnrny@gmail.com terima kasih

    BalasPadam
    Balasan
    1. Terimakasih atas kunjungan-nya, sebenarnya link diatas masih bisa cuma butuh ketelitian cara download-nya. Sekarang link download-nya sudah di perbaiki gan, silahkan di download ulang, apabila masih belum bisa di download silahkan balas comment ini. terima kasih, salam kenal

      Padam
  2. terima kasih atas bantuannya Pak Supiyan, mohon ijin untuk belajar di dreamwevernya. dan jika saya ganti dengan nama lain apakah yang harus dibenahi ? dilakukan edit ?
    terima kasih

    BalasPadam
    Balasan
    1. maaf sebelumnya baru bisa bales komentarnya,, ia silahkan di otak-atik sendiri mas cahyono,, salam kenal dari saya,, jika mau diganti dengan nama lain, kemungkinan tinggal diganti aja isi produknya dan disesuaikan sendiri..

      Padam
  3. maaf cara masuk ke panel adminnya gimana ???

    BalasPadam
    Balasan
    1. maaf sebelumnya baru bisa merespon komentarnya,, untuk masuk ke panel admin ketikan di browser : http://localhost/ci_sandal_online/aksesroot/
      silahkan disesuaikan di komputer masing-masing,, intinya : aksesroot --> bukan admin, terima kasih sudah berkunjung di blog ini, semoga dapat membantu, salam kenal

      Padam